27 April 2018

Arigatou KonMari !!!

Sungguh pengalaman yang luar biasa saya bisa bergabung di ShokYuu Class Konmari Indonesia.

Berawal dari ketidaksengajaan bergabung, akhirnya menjadi cinta dengan KonMari.

Setelah hari demi hari-minggu demi minggu menimba ilmu di kelas ShokYuu, sungguh luar biasa perubahan yang saya rasakan.
Melihat tatanan baju yang indah, buku dan kertas berjajar rapi, dan aneka barang kecil yang biasanya berceceran kini memiliki rumah masing2, serta keadaan dapur yang semakin nyaman, memberikan kebahagiaan tersendiri bagi saya.

Saya yang dulu meletakkan barang-barang kecil seenaknya, sekarang mulai membiasakan meletakkan di rumahnya masing2. Saya jadi lebih menghargai diri sendiri karena menyadari usaha berkonmari yang ternyata begitu luar biasa 😄

Sungguh 12 minggu yang sangat bermanfaat bagi saya dan mudah-mudahan bermanfaat juga untuk orang-orang di sekitar saya.

Terima kasih @konmariindonesia yang telah menceburkan saya ke komunitas yg luar biasa ini 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar