06 Juni 2013

SHARING part II

Perjalananku setelah lulus ga selalu mulus.
Terombang ambing oleh keadaan dan orang-orang sekitar..
Tapi aku merasa begitu beruntung selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

Orangtua begitu menyarankan aku untuk langsung melanjutkan kuliah..
Perguruan tinggi lanjutan yang memungkinkanku untuk langsung melanjutkan kuliah seteleh lulus D3 hanya D4 ,, dan entah kenapa aku kurang begitu tertarik..
Pendidikan sarjana kebidanan untuk lulusan D3 hanya berada di universitas airlangga.. dan pendaftaran tahun akademik baru sudah terlewat jauh bahkan sebelum aku lulus D3.. Oke baru bisa tahun depan loh nyoba'nya.
*OMG univ itu lagi* hadeeehhh

Oke, aku putuskan aku masih ingin mencicipi sebentar saja bangku pekerjaan.
Tahun depan aku pasti kuliah Yah Buu..
I promise that !!

1 tahun aku lewati dengan berbagi cerita menyenangkan, menyedihkan, membahagiakan, mengahuran, dan begitu aku nikmati,,

Berawal dari mulainya aku masuk sebagai anggota keluarga VK-RSUD Dr.Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto pada tanggal 19 September 2012
Subhanallah benar pengalaman yang aku dapatkan di sana..
They are a great family
LOVE them so much
Embedded image permalink

Aku punya kakak kakak senior yang benar-benar sudah sangat expert..
teman2 yang baik..
Tak terbayarkan oleh apapun pengalamanku yg aku dapatkan di sana..
11 bulan dan sudah saatnya aku mengambil langkah..
langkah besar dalam hidupku..
Kembali ke komitmenku kepada ayah dan ibuku..

Oke, aku nekat daftar ke PTN itu (lagi)
Rasanya masih teringat penolakan yg aku dapat 4 tahun lalu dari PTN ini..
Hahaha
Ya dan kini aku beranikan diri mencoba.. LAGI dan LAGI
Bismillahirrohmanirrohim dengan ridlo dan doa kuat dari orang2 sekitarku terutama ayah ibuku,,
Aku,, bisa menjadi salah satu dari 50 mahasiswa baru yang mampu mengalahkan sekitar 700 pendaftar jurusan S1 Pendidikan Bidan Universitas Airlangga
SEPERTI MIMPI SEMUA INI TERJADI
ALLAH MAHA BESAR

-05 JUNI 2013-
How Proud of My Feeling :i:

Benar2 aku harus meninggalkan rumahsakitku tercinta..
meninggalkan keluargaku tersayang di sana..
Merelakan berjuta pengalaman yang akan aku lewatkan..
demi melangkah mencari pengalaman baru dan masadepan yg lebih baik.
di sini lah aku akan mendapatkan keluarga baruku..
GANBATE!!

2 Agustus 2013
Secara resmi aku meninggalkan Ruang Bersalin dan Kandungan RSUD dr. Wahidin SH tercinta T_T
So Sad
Embedded image permalink

Tapi inilah takdir dari ALLAH..
Insyallah ini yang terbaik..
My New Hope, New Destination, new Family !!
AESCULAP 2013 !!

2 komentar:

  1. MO .... sms e anitha mana ... ma sms ku ......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk,,
      mana? pean lho g sms aku,, g ngucapin, g opo.. >_<

      Hapus